BISNIS TAHU BULAT MODERN

BISNIS TAHU BULAT MODERN
Bisnis tahu bulat lima ratus rupiah digoreng dadakn hangaaat.., kini sudah mulai redup mengingat konsumen mulai jenuh dan mereka butuh varian dan rasa yang baru. Tanpa harus menghilangkan esensi tahu bulat itu sendiri anda bisa berkreasi melalui sajiannya.
  1. Bisnis Jamur Tiram Metode Simple
  2. Bisnis Kayu Jati Emas
  3. Bisnis Singkong Hingga Tour Ke Hongkong
  4. Bisnis Srikaya – Dari Budidaya Hingga Untung Berjuta
  5. Bisnis Tanaman Sayur
  6. Memulai Bisnis Tanaman Hias Modal Kecil
Bagi mereka yang malas makan nasi, dan ingin yang gurih-gurih, atau sekedar butuh camilan, maka tahu bulat modern bisa jadi solusi dan merupakan peluang besar bagi anda yang mau menekuninya. Hampir sama dengan tahu bulan pada umumnya hanya saja refres tampilannya. Jika sebelumnya tahu bulat dijual dengan kantung kresek, maka sekarang anda harus lebih kreatif lagi agar tahu bulat naik derajat sehingga terkesan elit, lezat namun murah meriah.

Bisnis tahu bulat modern bisa anda mulai dengan memperhatikan beberapa item berikut agar tahu bulat anda laris dan memikat hati konsumen;
1. Rasa
Rasa merupakan esensi yang urgen dalam dunia kuliner termasuk konteks tahu bulat ini, hehe... so jangan asal-asalan buat ya. Anda bisa brosing dan mencoba aneka resep tahu bulat yang yummy dan sempurna untuk dijual.

2. Toping
Toping atau taburan bisa anda kreasikan berupa saus, bumbu tabur aneka rasa dan sejenisnya agar menggugah selera siapa saja yang melihatnya.

3. Higienis
Higienis dan bersih tidah hanya pada makanannya saja, melainkan juga wadah, lokasi berjualan dan penjualnya itu sendiri. Jaga kebersihan baik sarana prasarana maupun personilnya. agar konsumen tidak berpikir dua kali untuk datang membeli tahu bulat modern anda.

4. Packing
Packing yang rapi, simple dan menggoda bisa anda kreasikan. So tinggalkan kantong kresek.. hehe. Agar produk tahu bulat anda naik pangkat dan derajat di mata konsumen Haha...

5. Harga
Harga yang standar dalam artian tidak terlalu mahal dan tidak kemurahan, tentu akan menjadi daya tarik dan pertimbangan tersendiri di benak konsumen. Karena konsumen tentu akan menyesuaikan dengan isi kantongnya.

Bisnis tahu bulat modern... yah anda bisa mengganti sendiri merek dan judulnya haha... yah,,, tidak lain dan tidak bukan agar konsumen anda tertarik mendekat dan membeli tahu bulat anda. Okeeeeeey. Segera mulai sebelum kedahuluan tetangga anda. Salam sukses sjuta.com
BISNIS TAHU BULAT MODERN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel