Tips Bisnis Hewan Kurban Tanpa Modal

Diposting oleh On Senin, Agustus 13, 2018

Tips bisnis kali ini kita berbagi kiat-kiat bisnis hewan kurban tanpa modal dan tanpa ribet melihara, tapi tetap berlaba hwahaha. Ini cocok banget bagi anda yang berjiwa bisnis tapi minim modal dan males ribet seperti saya wkwkwk.

Mendekati hari raya Idul Adha pasti banyak orang rempong cari hewan kurban baik itu kambing, lembu, maupun unta. Kucing tak usah dimasukin ya gaes hohooo. Ini merupakan peluang bisnis tahunan yang bisa anda tekuni. Walaupun hanya setahun sekali tapi laba yang bisa anda raup tidaklah main-main. 1 kambing terjual anda bisa memperoleh 200 sampai 300 ribu laba bersih, jika laku 5 kambing sehari ya tinggal dikalikan saja, 300.000 x 5 = 1,5 juta. Cukuplah buat mahar nikahin gadis pujaan hehe. Belum lagi dengan sapi yang pastinya jika laku, labanya tentu lebih besar lagi.

Tapi pikir dipikir, yang namanya jadi penjual parfum pasti bau parfum, jual trasi pasti bau trasi, jual sapi tentu bau sapiiiiiii hahahaa. Itu dulu, zaman nenek moyang kita gaes. Sekarang kalo jual sapi bau untung lho. Gak percaya? Baca trik di bawah ini;
1. Mantapkan niat dan doa
Niat dulu ya gaes, niat usaha menjemput rizki halal. Jangan lupa doa, semoga usaha yang aian dijalani diberi kelancaran dan kesuksesan.
2. Agen hewan kurban
Carilah agen hewan kurban yang bisa diajak kerja sama, atau bisa juga lobi tetangga yang pelihara hewan kurban. Yang intinya anda mau bantu carikan penjual, dan bagi hasil. Dengan begitu anda hanya akan bau laba tanpa harus bau sapi atau kambing. Praktis thoo
3. Promosi
Giatlah berpromosi baik offline maupun online.
4. Service plus-plus
Berikan pelayanan plus-plus bagi konsumen anda. Misalnya dengan gratis ongkos kirim atau plus jasa penyembelihan dengan biaya murah dan lain sebagainya.
5. Profesionalisme
Namanya penjual harus pandai merayu dan menarik perhatian kosumen. Berikan pelayanan yang memuaskan dan ramah. Jika konsumen puas, maka cerita tentang anda diluar sana juga pasti jadi pencitraan baik. Tak menutup kemungkinan pelanggan yang puas akan menarik pelanggan lain kepada anda. Iya khaaaan.

Tipa bisnis hewan kurban ini semoga dapat menginspirasi anda. Selamat mencoba semoga sukses.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »