USAHA POTONG RAMBUT UNTUNGNYA NGEBUUUT

Diposting oleh On Jumat, Juli 06, 2018

Usaha potong rambut merupakan usaha kecil dengan modal kecil dan resiko kecil namun untungnya gokiiiil. Jasa potong rambut gak akan pernah sepi pelanggan, karena yang namanya rambut itu terus tumbuuuh, so pasti pemiliknya akan memotong rambutnya setidaknya 2 bulan sekali terutama kaum pria. Katakanlah jumlah pria di bumi ini hanya 1000 orang, artinya dalam jangka waktu 2 bulan akan ada 17 orang perhari yang memotong rambutnya. Hehe

Ayo.. ayoo semangat buka usaha potong rambutnya, yang jelas pria di bumi ini gak hanya 1000 ekor kan, wkwkwk. Di kelurahanmu saja pasti lebih dari 1000 pria. Tahu gak... ongkos normal jasa potong rambut sekitar 10,000 perorang. Artinya, jika yang datang ke usaha potong rambutmu 20 orang saja dalam sehari, maka kamu sudah bisa kantongi fulus 200.000 sehari. Lumayan kan buat beli rokok kopi. Itu artinya, dalam sebulan omzet kamu sebanyak 6.000.000,- rupiah. Nak lho... macam pns aja, huuuuuu.

Tapi jangan ngiler dulu, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan untuk memulai usaha potong rambut;
1. Lokasi
Pilih lokasi yang strategis, biar papan usaha kamu mudah kebaca dan dilihat orang.
2. Desain ruangan
Buat ruangan usaha kamu nyaman bagi pelanggan, dan  selalu bersih, putar musik yang lagi tren biar pelanggan termanjakan.
3. Peralatan
Siapkan peralatan ruang seperti kaca, tempat duduk dan sebagainya, serta peralatan inti potong rambutnya seperti gunting, alat cukur dan sebagainya.
4. Skill
Harus punya skill memotong rambut kepala, bukan rambut ketek lo ya.. haha. Jika tidak, kamu bisa mempekerjakan karyawan yang ahli dalam hal potong rambut.
5. Pelayanan maksimal
Berikan service yang memuaskan, mulai dari sambutan yang ramah, komunikasi yang luwes, dan turuti keinginan pelanggan.

Usaha potong rambut, anda perlu tekun dan ulet, jangan bosan menjalaninya, serta kontinue. Dengan demikian usaha anda akan besar dan berkembang seiring waktu. Selamat mencoba tips sjuta.com, salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »