Bisnis Kreasi Mahar, Modal Kreatif Labanya Gak Habis-habis

Diposting oleh On Senin, Juli 30, 2018

Bisnis kreasi mahar merupakan bisnis yang unik. Bagi anda yang suka utak atik dan berkreasi, tak ada salahnya memulai bisnis ini. Terutama di musim kawin, para kreator mahar pasti gencar dicari calon pasangan pengantin yang ingin mahar pernikahannya tampak berkesan dan unik.

Anda tak perlu ragu untuk memulainya. Hanya bermodal optimis, percaya diri dan kreatif. Masalah desain mahar anda bisa brosing internet, gampang khaaaan.

Ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan;
1. Lokasi
Cukup menggunakan rumah anda sendiri sebagai kantor sekaligus pusat jasa kreasi mahar. Tentunya anda harus membuat ruang khusus sebagai tempat kerja kreasi mahar.
2. Desain
Anda perlu menyediakan gambar-gambar desain mahar (yang bisa anda kerjakan tentunya), agar konsumen termanjakan dengan berbagai pilihan kreasi mahar anda.
3. Harga
Patoklah harga standar, jangan terlalu mahal, juga jangan terlalu murah. Sesuaikan dengan tingkat kerumitan desain maharnya.
4. Promosi
Promosi adalah nyawa bagi bisnis anda. Anda bisa memulainya dengan memasang banner di depan pusat kreasi mahar anda, tentunya yang mudah dilihat dan dibaca orang. Kemudian lanjutkan dengan promosi melalui internet, baik lewat medsos maupun website.
5. Pelayanan
Berikan pelayanan yang ramah, tangkas, dan tepat waktu dalam pengerjaannya, agar pelanggan puas, demi citra baik usaha anda.

Bisnis kreasi mahar tergolong bisnis yang langka dan sangat unik. Anda patut mencobanya sebelum kedahuluan tetangga anda... hehe. Selamat berbisnis, salam sukses sjuta.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »