TIPS SEDERHANA MEMULAI BISNIS WARALABA KULINER ANDA

Diposting oleh On Sabtu, Mei 05, 2018

Tips sederhana memulai bisnis waralaba kuliner

Tips membangun bisnis kuliner dari makanan atau minuman sangat pas bagi anda yang ingin sukses di bidang kuliner. Pasalnya, yang namanya manusia hidup pasti butuh makan dan minum. dan lagi kalo urusan selera, manusia selalu ingin yang yummy dari apa saja yang mereka santap. So, peluang besar bagi anda yang gemar berinovasi masalah makanan dan minuman untuk dijual.

Untuk memulai bisnis kuliner tentu membutuhkan persiapan yang cukup matang, tapi anda tak perlu membayangkan .."oh betapa ribetnya".. hmm belum apa-apa sudah ka-o, tau rasa nanti yah kalo sudah sukses.. hehe. Mangkanya action dulu, jangan keburu menyerah, Ok?!!

Berikut hal penting yang harus diperhatikan sebelum memulai usaha kuliner anda:
1. Evaluasi lokasi untuk usaha, terserah anda mau memakai ruang yang sudah ada atau menyewa atau juga membeli, yang terpenting adalah strategis.
2. Memiliki konsep pengelolaan outlet yang higienis. So kamu bisa desain outlet yang cocok buat usaha kuliner kamu, tentunya yang unik dan menarik, serta higienis.
3. Memiliki sumber bahan baku yang berkualitas dan ekonomis. Anda perlu mencari tahu lokasi pembelian bahan baku yang berkualitas namun murah, because anda harus pandai meminimalisir modal dengan kualitas yang tetap terjamin namun menghasilkan keuntungan yang banyak, OK?!!
4. Mempersiapkan sumber tenaga kerja yang berkualitas dan profesional, bisa anda sendiri atau merekrut karyawan yang kompeten dan handal.
5. Menentukan produk yang akan dijual dan mempersiapakan bermacam inovasi untuk menarik dan mengusik selera pelanggan.

Tips membangun bisnis kuliner ini semoga bermanfaat bagi anda, yan terpenting adalah anda harus berani memulai, karena anda tidak akan menuai hasil jika tidak enggan memulai. Percaya diri, optimis dan profesionallah maka anda akan sukses. Mulai sekarang juga, salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »