KISAH SUKSES USAHA KULINER Dari NOL

Kisah Sukses Usaha Rumah Makan Mulai Dari Nol. Terkenal dengan sebutan H.Bustaman , jangan dilihat  gelar hajinya  lantas anda menganggap beliau adalah orang kaya dengan segudang warisan yang kemudian sukses mendirikan rumah makan dengan sekejap. Berbagai hambatan dan liku-liku sudah dia alami. Perjalanan panjang tak membuatnya patah semangat untuk terus berusaha dan berpikir bagaimana caranya agar dia bisa hidup layak.
  1. Bisnis Vicenza Pisau Set - 10 Buah - Stainless Steel
  2. Bisnis Xiaomi Powerbank 10400mAh Original
  3. Budi Daya Lele - Untung Berjuta Dengan Kolam Terpal
  4. Inovasi Bisnis Online Untuk Menangkan Persaingan
  5. Jual Zada Blazer Basic Bikin Untung
  6. KUR BRI Mudah Bagi yang Ngidam Uang
H.Bustaman adalah pria kelahiran Lubuk Jantan, Lintau Buo, Kabupaten Tanah Darat. Ia yatim piatu saat masih kecil, sehingga hidupnya terlunta-lunta, dan hanya mengenyam bangku sekolah setingkat SD kelas 2 lantaran tak ada biaya.

H. Bustaman muda harus kerja keras untuk bertahan hidup, julai dari menjadi seorang tukang cuci piring direstoran, lalu beralih sebagai penjual koran jalanan. Tahun 1970 ia nekat ke Jakarta, membuka kios rokok emperan yang numpang didepan ruang praktek seorang dokter dijalan matraman. Lalu ia pindah ke daerah Pejompongan jualan nasi kaki lima. Bahkan ia sempat digusur oleh petugas Kamtib.

Namun berkat kerja keras dan kegigihannya dalam menaklukkan pasar, dan keuletannya dalam mengumpulkan rupiah, akhirnya selangkah deki selangkah ia mampu sukses hingga saat ini. Kini ia adalah seorang pemilik Rumah Makan Padang Sederhana yang telah memiliki 100 cabang diseluruh Indonesia.
Kisah sukses sjuta.com . Anda ingin sukses seperti beliau, maka jangan pernah patah semangat, terus mencoba dan jelilah akan peluang bisnis dan usaha, serta berdoa. Selamat mencoba, salam sukses.

Belum ada Komentar untuk "KISAH SUKSES USAHA KULINER Dari NOL"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel