Peluang Usaha Bengkel Motor

Cara gampang dapat uang dari usaha bengkel sepeda motor ini bisa di lakukan oleh siapa saja dengan modal sedikit tapi hasil bisa maksimal , walaupun usaha ini bisa di bilang mudah namun tetap saja butuh perjuangan , tapi perjuangan yang terencana dan tertarget akan lebih mendekatkan kepada kesuksesan . Langsung saja , berikut ini uraianya .
Peluang Usaha Bengkel Motor
Pengguna sepeda motor saat ini kiat menjamur , bahkan mulai anak smp saja sudah memiliki kendaraan sepeda motor pribadi . Melihat hal seperti ini , menjadikan Bengkel sepeda motor punya peluang yang sangat besar untuk meraih keuntungan . Bagaimana caranya , sedang modal tidak ada ? Ketrampilan Juga tidak punya ? .

Seperti yang sudah di sampaikan di atas, semua butuh perjuangan , keahlian bisa di pelajari , yang di butuhkan hanyalah kemauan yang kuat untuk berdikari . Caranya :
1. Mengikuti Kursus Bengkel
2. Menyediakan anggaran
3. Menyiapkan Lokasi .

Jika ketiga point di atas sudah siap kemudian saatnya mengeksekusi berdirinya bengkel yang anda kelola . Pastikan anda sudah mengerti dan menguasai setidaknya 50% dari permasalahan motor, mulai dari tambal ban,membersihkan mesin, ganti oli, dll . Sekaligus memahami kerusakan kerusakan motor . Karena mesin sifatnya tanpak mata , mungkin tidak begitu sulit mempelajarinya , yang lumayan sulit adalah skill bagaimana membetulkanya , ini perlu pengalaman seiring waktu berjalan .

Langkah terakhir dan ini kunci kesukesannya :
1. Jaga baik baik pelayanan bengkel , lengkapi kursi tunggu,hiburan , dll anggar konsumen terhibur .
2. Promosikan bengkel anda , lewat browsur,sticker dll
3. Beri harga terjangkau dengan kwalitas terbaik

Dan lain sebagainya . Intinya buatlah bengkel anda sebagus mungkin dengan pelayan sebaik mungkin . Maka kesuksesan menunggu anda .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel