Jasa Permak Pakaian Jadul Jadi Gaul

Juta an peluang bisnis di sekitar kita untuk membangun usaha , jika di pikir lebih dalam lagi sebenarnya bisa di bilang tak ada alasan bagi orang yang mengatakan diri sebagai pengangguran . Fakta dan realita yang ada masih membuktikan bahwa peluang kerja itu selalu ada dan terbuka untuk siapa saja . Kaya miskin, bodoh atau pinter , kecuali hanya orang yang malas saja .
Jasa Permak Pakaian Jadul Jadi Gaul
Untung jutaan setiap hari bukanlah mimpi , semua bisa di capai selama kita mau memulai dan menekuni apa yang sudah kita yakini bahwa apa yang kita kerjakan sekarang ini adalah takdir ILLAHI . Dengan demikian kita bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan menjaga serta mengelola usaha yang kita jalani .

Semakin hari semakin banyak orang yang lahir , berarti semakin hari semakin banyak pakaian yang di butuhkan . Tidak semua orang itu terlahir kaya , ada juga yang terlahir miskin . Jangankan untuk beli pakaian baru dengan model baru , untuk makan saja sulitnya setengah mati . Tapi bagaimanapun watak manusia selalu ingin tampil beda atau setidaknya bisa mengikuti trend yang ada .

Di sinilah peran Permak pakaian di butuhkan , dengan layanan permak pakaian maka semua orang bisa mengikuti trend mode yang ada tanpa mengeluarkan banyak biaya . Mermak celana, mermak baju , bahkan di luar negeri adalah istilah mermak wajah ( operasi plastik ) , mermak menjadi alternatif yang di pilih banyak orang , dengan berbagai alasan . Misalnya karena tidak punya uang, karena ukuran yang kebesaran atau kekecilan, atau sekedar ingin mengekspresikan diri dengan desain sendiri .
  1. Pinjam Uang BRI Jaminan Kas Usaha
  2. Pinjam Uang dengan Talangan SPBU
  3. Pinjaman Modal Kerja BRI
  4. Pinjaman Modal Kerja Ekspor BRI
  5. Pinjaman Modal Kredit Investasi BRI
  6. Pinjaman Modal Untuk Bisnis ALFAMART
  7. Pinjaman Modal Untuk Bisnis SPBU
Bagaimana caranya membangu usaha permak ? Berikut ini beberapa cara membuka usaha vermak baju jadul jadi gaul versi sjuta.com .
1. Ketrampilan jahit ( wajib)
2. Mesin Jahit ( Wajib)
3. Ruangan Kerja ( Wajib)
4. Perlengkapan ( listrik,benang,kain dll ) .
Kalkulasi keuntungan Usaha Permak .
1. Kursus jahit Rp.1.000.000
2. Mesin Jahit Bekas : Rp. 5.000.000
3. Sewa Kios : Rp.5.000.000
4. Perlengkapan : Rp.2.000.000
Total Modal : Rp.13.000.000
 Keuntungan bersih/hari:
1. Harga permak = Rp.10.000 / Baju .
2. Sehari permak 100 Baju.
Total = Rp.10.000 x 100 = Rp.1.000.000 / Hari .
Untuk mencapai 100 baju / hari tidaklah sulit , asal tahu dan mau belajar bagaimana cara mempromosikan ,kemudian mengerjakan, kalaupun ingin mengangkat karyawan ya di angkat saja , yang penting tidak merugikan .

2 Responses to "Jasa Permak Pakaian Jadul Jadi Gaul"

  1. Salam, Jual Peralatan Konveksi Harga Bersahabat buka di http://bit.ly/23JjITT Terimakasih. Salam Sukses

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel