Bisnis Service Komputer Tablet Smartphone

Bukan rahasia lagi , bahwa pengguna teknologi komputer,tablet dan smartphonr semakin banyak .Teknologi komunikasi canggih dengan harga murah dan terjangkai menjadikan pengguna smartphone,komputer,laptop,tablet tidak terbendung lagi . Bagaimana cara menyikapi perkembangan ini agara kejadian tersebut bisa mendatangkan hasil , setidaknya mendapatkan uang sejuta perhari ?
Bisnis Service Komputer Tablet Smartphone
Internet mungkin menjadi alasan mengapa orang lebih memilih untuk menggunakan komputer,tablet,smartphone dll . Di internet banyak sekali sesuatu yang bisa di dapatkan , tapi tidak semuanya berdampak baik untuk kesehatan teknologi yang di gunakan . Virus bisa setiap saat mengancam hingga membuat kerusakan peralatan tersebut . Belum lagi masalah kompatibelitas perangkat yang kadang tidak cocok . Aplikasi aplikasi lain yang membuat komputer jadi lambat, handphone gampang hank dan tablet bisa ngeblank .
  1. Pinjam Uang BRI Jaminan Kas Usaha
  2. Pinjam Uang dengan Talangan SPBU
  3. Pinjaman Modal Kerja BRI
  4. Pinjaman Modal Kerja Ekspor BRI
  5. Pinjaman Modal Kredit Investasi BRI
  6. Pinjaman Modal Untuk Bisnis ALFAMART
  7. Pinjaman Modal Untuk Bisnis SPBU
Sementara permasalahan perangkat telekomunikasi setiap saat mengancam semua penggunanya , tapi jarang sekali orang yang bisa membenahi,mendandani,membetulkan peralatan tersebut . Di sinilah peran seorang service Komputer,Laptop,Smartphon dan tablet di butuhkan peranya . Dengan keahlian yang cukup tentunya .

Bagaimana cara membuka service komputer,laptop,Tablet dan smartphone dalam satu paket ?
1. Memiliki pengetahuan dasar tentang komputer dan sejenisnya ( Bisa kursus dulu )
2. Pernah praktek membetulkan dan mendeteksi kerusakan ( Kursus/Belajar ke yang ahli , jangan cuma sekedar tanya-tanya atau sekedar cari artikel dari google )
3. Membeli peralatan service ( butuh modal sedikit untuk investasi )
4. Cari lokasi service yang setrategis .
5. Promosi besar-besaran .
Jika tipa di atas sudah di pahami dan di cermati , saatnya kita kalkulasi modal dan keuntungan service komputer,laptop,tablet dll?
1. Biaya kursus : Rp.3.000.000
2. Biaya Konsultasi : Rp. 2.000.000
3. Beli peralatan : Rp.10.000.000
4. Sewa Ruangan : Rp. 5.000.000 / Tahun .
5. Harga service : Rp.50.000 / Service .
Total Modal :  Rp.20.000.000
Total Laba : Rp.50.000 /@ X 20/Hari =  Rp.1.000.000.

Tips Sukses Service Komputer,Tablet,Laptop,Handphone ?
1. Belajar kepada yang ahli agar memiliki pengetahuan yang benar benar bisa di pertanggung jawabkan , kursus dll lebih bisa menghemat biaya daripada otodidak . berapapun anggaranya asal belajar ke orang profesional tentu tak ada ruginya .
2. Memiliki pemandu/konsultan yang profesional , bukan pemandu setengah jadi yang pengetahuannya setengah setengah bahkan hasil dari browsing yang belum tentu pernah di praktekan .
Kedua langkah ini sangat penting , karena membangun mendset calon pemimpin perusahaan . Usahakan jangan pernah berfikir gratisan dan pastikan bahwa anda selalu punya pilihan . Jika sudah menemukan langkah di atas selanjunta adalah .
1. Belajar praktek sendiri dengan peralatan sendiri . Setidak pernah berhasil mengatasi beberapa masalah .
2. Beli peralatan sendiri, jangan pinjam .
Langkah ini tak kalah pentingnya dengan langkah di atas, dengan praktek dan peralatan sendiri tentu lebih leluasa , jika di banding menggunakan milik orang lain . Setelah mahir dan di rasa cukup selanjutnya mulai loncheng perusahaan .
1. Pilih lokasi setrategi .
2. Mulai promosi .
Sampai di sini bisnis service anda sudah berdiri, selanjutnya tinggal mengatur menejmennya secara mantab . Perjuangan dan pengorbanan tetap ada , dengan keyakinan serta kerja nyata , semuanya pasti bisa . Selamat mencoba . Pastikan Anda Belajar Service Komputer Bukan Mengoperasikan Komputer .

0 Response to "Bisnis Service Komputer Tablet Smartphone"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel