Kisah Sukses Bisnis RUMAH MAKAN Di HALAMAN RUMAH

Diposting oleh On Jumat, Juni 09, 2017


Kisah Sukses Bisnis Rumah Makan Di Halaman Rumah, kenapa tidak, jika memang rumah anda sangat strategis dan cocok untuk usaha. Seperti usaha yang tengah dijalani oleh Diani Diyah Pitaloka (40 th).

Awalanya Dian hanya mencoba bisnis kecil dengan berjualan jus di halaman rumahnya sejak 3 tahun lalu. Berbekal sebuah gerobak ia menjalankan bisnisnya dari nol. Investasi awal hanya untuk membeli gerobak, blender dan bahan baku, semuanya menghabiskan 2,5 juta. Setelah berjalan beberapa waktu mulailah ia kembangkan menjadi rumah akan berdasarkan usul para pelanggannya yang notabene adalah mahasiswa, karena memang rumahnya dekat dengan kampus dan kos-kosan juga strategis, sehingga sangat mudah dilihat oleh konsumen.

Kisah Sukses Bisnis RUMAH MAKAN Di HALAMAN RUMAH

Dian tidak bekerja sendiri, ia menambah karyawan untuk menangani bagian produksi. Hingga kini ia memiliki 4 orang karyawan dengan 2 orang dibagian jus, 1 orang memasak, 1 orang pelayan, dan 1 orang lagi sebagai kasir. Setip karyawan memiliki tugas masing-masing setiap hari sedangkan Dian hanya sebagai manager pembagi tugas.

Pangsa pasarnya adalah Mahasiswa dan orang kantoran karena dekat dengan kampus dan kantor serta lingkungan pertokoan yang orang-orangnya sering mampir untuk makan atau sekedar menikmati jusnya. Bagi Dian, tidak ada promosi secara khusus yang dilakukan untuk mengembangkan usahanya. Orang-orang tahu dari mulut ke mulut, dan juga karena sering melihat jika lewat daerah tersebut. Inilah keuntungan area usaha yang strategis, ya kaaaan!.

Kisah Sukses Bisnis RUMAH MAKAN Di HALAMAN RUMAH

Kisah Sukses Bisnis Rumah Makan Di Halaman Rumah, kisah inspiratif ini semoga menggugah jiwa bisnis anda untuk bisa menjadi lebih sukses dari pada Dian yang hanya memanfaatkan halaman rumah sebagai area bisnis. Anda pun bisa seperti Dian, mulai dari sekarang sebelum di dahului tetangga anda. Dan sebagai media promosi anda bisa memanfaatkan www.sjuta.com untuk meliput usaha anda. Sealain agar usaha anda semakin dikenal khalayak luas, juga bisa dijadikan sebagai bisnis percontohan bagi mereka yang hendak memulai bisnis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 085736551444 , Salam sukses

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »