BISNIS BULAN RAMADHAN MODAL 50 RIBU

Diposting oleh On Kamis, Mei 25, 2017

Bisnis bulan ramadhan modal 50 ribu... mungkinkah, sangat mungkin. Bisa jadi ini salah satu berkah ramadhan untuk anda yang gemar bisnis kuliner. Jangan takut rugi, dengan modal hanya 50 ribu bahkan bisa kurang dari itu, anda bisa mendapat omzet 2 kali lipat... wew. Busnis apaan tuh? Oke langsung cuz ke bawah ya!

Bulan ramadhan umat islam melaksanakan puasa wajib. Seabreg persiapan untuk berbuka pasti menjadi hal utama bagi mereka, dan yang pasti sesuatu yang segar-segar niscaya menjadi menu utama untuk takjil. Anda bisa memanfaatkan peluang ini. Yah... bisnis takjil adalah sesuatuh banget, manis dan segar m3njadi dayabtarik mereka yang seharian dahaga karena puasa.

Modal hanya 50 ribu rupiah kita bidik pangsa pasar es cendol dan sejenisnya. Yang segar dan berwarna warni pasti menggoda nafsu pelanggan untuk datang membeli. Agar tidak terlalu repot dan juga untuk menghemat tenaga anda, pilih bahan siap pakai. Berikut kalkulasinya.

Modal

1. Cendhol merah, hijau Rp.10.000,-
2. Santan instan Rp.5.000,-
3. Gula merah 250 gr Rp.5.000,-
4. Gula pasir 250 gr Rp.2.500,-
4. Kap gelas Rp.15.000,-
5. Kantong kresek kecil Rp.2.500
6. Lain-lain Rp.10.000,-

Laba

Dengan trik politik pedagang, anda bisa menjadikannya 30 porsi. 1 porsi bisa anda hargai Rp.4.000,- . Dengan demikian omzet yang anda peroleh adalah Rp.120.000,- . Artinya dengan modal Rp.50.000,- anda bisa mendapatkan laba bersih senilai Rp.70.000,- . Lumayankan... belum lagi jika anda bisa menjual lebih dari itu tentu akan semakin banyak laba yang akan anda kantongi.

Pangsa pasar

Tak perlu repot mencari pembeli, anda cukup membidik jalan raya tempat orang berlalu lalang sebagai mangkal berjualan. Sajikan dagangan anda diatas meja saji yang bisa dilihat siapapun yang lewat. Tampilan yang segar dan warna warni yang menggoda akan dengan otomatis menarik pembeli datang dengan sendirinya. Dan anda cukup melayani pembeli dengan ramah dan sedikit senyum yang merona semanis produk es anda.

Sukeses bisnis bulan Ramadhan. Jangan menganggap remeh  laba 70 ribu, jika dikumpulkan dalam 30 hari (sebulan ramadhan) bisa menjadi laba Rp.2.100.000,- lebih banyak dari gaji Pns golongan I. Ayo tunggu apalagi, sebelum didahului tangga anda. Selamat mencoba, semoga sukses. Salam bisnis sjuta.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »