Kisah Sukses Pengusaha Mebel

Diposting oleh On Jumat, Januari 02, 2015

Pengusaha bantal termasuk pelaku usaha yang memanfaatkan kebutuhan pasar untuk mendatangkan keuntungan. Jangan anggap sepele bisnis bantal, kisah sukses berikut adalah kisah seorang pengusaha mebel sukses yang bermula dari jual bantal. Salah satunya Toko Mebel Laksmi Collection yang kini sudah berkembang pesat dengan produk unggulannya seperti almari, kursi, springbed, kasur dan lain-lain.

Laksmi Collection adalah milik sepasang suami istri asal Kabupaten Grobogan. Bermula dari bisnis rumahan yang melayani jasa pembuatan bantal, sebatas produksi berdasarkan pesanan satu dua tiga orang. Hal tersebut mereka tekuni hingga mereka dikenal banyak orang sebagai ahli pembuat bantal, sehingga seiring waktu berjalan pesanan-pun semakin banyak hingga kebanjiran jop. Pendapatan mereka sudah cukup banyak, namun mereka tak hanya puas disitu saja, produksi mereka kembangkan dengan membuat bantal cinta, sarung bantal dan guling, sehingga orang yang membeli bantal bisa sekalian membeli sarung bantalnya. Hal tersebut disambut baik oleh konsumennya karena produk yang mereka hasilkan memuaskan.

Dengan kesuksesannya saat ini mereka mulai membidik segmen menengah ke atas, Laksmi mematok harga sekitar Rp.85.000,- untuk produk bantal cinta, Rp.200.000,00 untuk bantal kursi dan Rp.390.000,00 untuk satu set sprei dan bed covernya.

Mereka memasarkan produknya menggunakan jasa broker atau pedagang serta menggandeng teman-temannya yang berada di luar daerah untuk berafiliasi memasarkan produk. Sehingga, walau tanpa jasa online, produk mereka dapat tersebar dan dikenal daerah lain.

Kini Laksmi Collection telah melebarkan sayapnya dengan memproduksi aneka macam sprei, bed cover, gorden, sarung bantal kursi, membuat bantal cinta, guling, serta kasur untuk bangku jati yang ukurannya bisa di sesuaikan dengan permintaan para konsumen.

Anda-pun bisa menjadi Laksmi berikutnya dengan kesuksesan yang bisa jadi lebih heboh dengan inovasi dan kreasi produk baru. Mulai sekarang juga, sebelum di dahului tetangga anda. Selamat berbisnis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »