Kisah Sukses - Dari Hobi Menjadi Profesi

Diposting oleh On Senin, Januari 05, 2015

Kisah sukses seorang gadis yang menekuni bisnis kreatif toples hias. Bisnis toples merupakan bisnis sederhana, namun bisnis toples hias merupakan ide sederhana yang cemerlang. Pasalnya, hanya dengan bermodal toples anda bisa menjadi juragan dengan income jutaan rupiah perbulannya. Anda tak perlu khawatir tidak laku, sebab bisnis toples hias masih jarang pesaingnya, bisa jadi di satu kecamatan bahkan kabupaten hanya anda yang menjalankan bisnis ini. Kemudian sasaran pasar kita adalah para wanita atau ibu rumahtangga yang notabene mudah tertarik dengan pernak-pernik rumah tangga. Sehingga, jika anda ulet dan mau menekuni bisnis ini, sungguh suatu kemujuran tersendiri bagi anda.

Sebut saja Alifah, gadis asal Aceh yang kini sukses menekuni bisnis toples hias. Kesuksesannya ini ia peroleh secara tidak sengaja, dari hobi menjadi profesi. Berawal dengan kebiasaannya menyimpan barang-barang seperti make-up, cotton bud, kapas, kutek serta aksesorisnya di dalam toples. Ia mengkreasikan toples-toplesnya tersebut agar terlihat cantik di ruang kamarnya.

Bila biasanya kita melihat toples kaca atau plastik memiliki desain hampir mirip, maka lain halnya dengan Alifah, ia menyulapnya dengan sedikit sentuhan kreatif dengan menghias baik toples dan atau tutupnya dengan berbagai macam hiasan misalnya dengan monte, renda, pita, karakter kartun, bentuk shio, hewan, tumbuhan dan lain sebagainya.

Toples hias ini tidak hanya untuk wadah kue, melainkan juga bisa untuk barang koleksi, hadiah, serta souvenir cantik diberbagai moment special. Melalui akun facebook, twitter dan instagramnya, Alifah setidaknya bisa mengirimkan sekitar 65 kotak dan setiap kotak berisi 30 toples cantik. Untuk harganya sangat beragam, mulai Rp.60.000 - Rp.200.000 per-toples. Sedangkan penjualan dalam bentuk paket parsel dibandrol sekitar Rp.1,5 juta - Rp.2,5 juta per-paket.

Itulah kisah Alifah yang sukses dengan bisnis toples cantiknya, Anda-pun bisa menjadi Alifah berikutnya yang bahkan bisa lebih sukses. Mulai sekarang juga, jangan tunda kesuksesan anda, karena konsumen tengah menanti anda. Salam bisnis, Salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »