Kisah Sukses - Bisnis Fashion Hingga Luar Negeri

Diposting oleh On Minggu, Januari 04, 2015

Kisah sukses kali ini seputar bisnis fashion. Bisnis fashion bukan hal yang baru. Namun Selama wanita masih hobi shopping, maka peluang bisnis fashion masih sangat terbuka lebar dan menjanjikan keuntungan besar.

Belakangan ini tak hanya merek fashion luar negeri saja yang tenar. Beberapa desainer lokal mulai menciptakan merek sendiri, asli fashion pribumi yang juga turut menuai untung besar dari bisnis fashion wanita. Salah satunya Fashion merek Gaudy yang menawarkan fashion wanita dengan model trendi dan harga jual yang relatif terjangkau.

Diawali dengan keprihatinan sepasang sahabat terhadap serbuan produk retail fashion merek asing diberbagai pusat perbelanjaan. Kemudian mereka bekerjasama mendirikan butik dengan menyewa ruangan di Plasa Semanggi, Jakarta pada tahun 2004. Dari sanalah mereka berkembang dengan menawarkan model pakaian up to date bagi wanita mulai dari anak muda hingga dewasa. Gaudi membandrol harga Rp.88.000 - Rp.250.000 / item.

Bertahan dengan harga jual yang terjangkau dan modelnya yang up to date, membuat Gaudi dengan mudah berekspansi ke berbagai daerah seperti Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Makassar, hingga Balikpapan. Dengan 26 gerai yang tersebar di penjuru daerah tersebut, kini Gaudi dapat mengantongi omzet lebih dari 50 miliar / tahunnya.

Gaudi harus memproduksi setidaknya 700 unit untuk setiap item, kemudian disebar ke 26 gerainya. Tak hanya itu, mereka juga ekspor produk dari Hongkong dengan pertimbangan pilihan warnanya lebih fariatif dan kualitasanya lebih bagus dan rapi.

Kini 9 tahun sudah Gaudi eksis ditangan dua sahabat tersebut dalam bidang fashion wanita. Semangat bisnis mereka kini telah dibayar dengan manisnya laba yang terus mengalir tiap bulannya. Andapun bisa seperti mereka, dengan belajar dari kisah sukses ini semoga anda terpacu untuk menjadi sukses seperti mereka. Mulai susun strategi sekarang juga, masih terbuka lebar peluang untuk sukses. Salam bisnis, salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »