Bisnis Rental Playstation Modal Mini Laba Maxi

Diposting oleh On Kamis, Januari 08, 2015

Bisnis rental playstation merupakan bisnis intertainment modal kecil namun labanya tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, playstation kini mulai digemari banyak orang khususnya anak-anak hingga remaja. Karenanya memulai bisnis rental playstation menjadi peluang besar dengan income menjanjikan. 

Namun kebanyakan orang ragu untuk memulai bisnis ini karena kendala modal. Maka artikel ini akan memandu anda sukses memulai bisnis rental playstation dengan modal mini namun laba maxi. Terdapat beberapa hal yang perlu anda persiapkan untuk memulai bisnis rental playsatation;

1. Menembak target pasar
Target pasar rental playstation umumnya adalah anak-anak dan remaja. Karena diusia tersebutlah permainan atau game sangat diminati sebab dunianya masih dunia bermain, bebas tanpa beban.

2. Menentukan lokasi
Untuk lokasi anda bisa memanfaatkan rumah anda sendiri untuk menghemat pengeluaran modal sebab tidak perlu menyewa tempat sebagai rental. Jika lingkungan anda banyak anak kecil dan remaja, maka ini adalah suatu keberuntungan bagi anda untuk segera membuka rental playstation di rumah anda.

3. Persiapan Peralatan
Sebagai permulaan anda bisa kredit TV/PS 2 unit sekaligus stiknya. Dalam memilih Tv/Ps dan stik sebagai peralatan utama usahakan memilih yang berkualitas dan bagus agar tidak mudah rusak, sangat tidak wajar jika laba rental anda habis hanya untuk service peralatan tiap bulannya. Dan jangan lupa gunakan yang sudah ada hard disknya karena lebih simpel dan loadingnya cepat, sehingga pelanggan merasa nyaman dengan peralatan anda.

4. Promosi
Untuk promosi anda bisa memasang banner didepan rumah, dan atau promosi dari mulut ke mulut.

Katakan 1 jam permainan Rp.3000, Jika Pengunjung yang datang 50 orang perhari, maka omzet yang anda peroleh Rp.3000 x 50 orang = Rp150.000/hari. Dengan demikian omzet perbulan Rp150.000 x 30 hari = Rp.4.500.000. Omzet 4,5 juta perbulan, sehingga anda bisa mengangsur kredit sekaligus menambah unit Tv/Ps untuk mengembangkan bisnis rental playstation anda. Yang terpenting adalah berilah pelayanan yang baik dan ramah agar pengunjung rental anda betah dan tidak segan untuk kembali lagi ke rental anda. Segera mulai sebelum didahului tetangga anda. Salam bisnis, salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »