Tips Bisnis Tas Online

Diposting oleh On Minggu, Desember 21, 2014

Bisnis tas online bukan lagi hal yang sulit. Dunia internet saat ini bukan sesuatu yang baru. Termasuk bisnis secara online. Mudahnya akses internet dan luasnya jangkauan pasar dunia maya akan dapat mengantarkan kita untuk sukses dalam berbisnis dengan mudah dan cepat. Mengapa hal tersebut tak kita manfaatkan mulai dari sekarang?!.

Bagi anda para pedagang tas offline, sudah waktunya menjajakan tas anda secara online. Hal tersebut akan membuka pasar anda lebih luas hingga seluruh Indonesia bahkan luar negeri-pun bisa melihat-membeli dagangan anda. Anda tertarik? Ada beberapa hal yang harus anda persiapkan. 

1. Membuat toko online khusus tas
Anda bisa menggunakan website/blog, sosial media (facebook, twitter, google plus, dll), dan situs marketplace (OLX, Berniaga.com, Iklanizer,com dll). Jangan lupa menyertakan gambar produk tas anda, agar calon pembeli tertarik.

2. Membuat nama toko online tas anda
Tentukan nama yang unik, menarik dan mudah diingat untuk toko online anda, dan mengandung keyword (kata kunci yang masih berhubungan dengan bisnis tas).

3. Mencari produsen tas
Tentukan produsen tas yang akan menjadi pemasok dagangan anda. Pilihlah produsen tas yang berkualitas, dan bagus, serta harga memasyarakat. 

4. Pantau transaksi pembayaran dan pengiriman barang
Ada uang ada barang. Artinya, jika pembeli telah mentransfer uang maka segeralah mengirim barang.

5. Promosi dan Pelayanan baik
Selau promosikan terus dan update produk anda, untuk lebih menarik pembeli. Dan yang terpenting adalah berikan pelayanan yang baik dan memuaskan untuk pelanggan anda.

Jika anda telah usai dengan persiapan di atas, maka anda tinggal duduk manis di depan komputer melayani proses pembelian. Dengan begitu anda harus siap untuk sukses dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »