Sukses Bisnis Televisi Modal 2 Juta

Diposting oleh On Selasa, Desember 23, 2014

Bisnis televisi termasuk bisnis elektronik masa kini. Pasalnya, kebutuhan akan televisi (TV) seakan hal yang wajib untuk dipenuhi. Di setiap rumah pasti ada yang namanya TV. Tak nyaman rasanya rumah tanpa adanya TV sebagai media intertainment dan news. Tak hanya itu, bahkan kantor, sekolahan, hingga jalan rayapun ada TV nya. Bayangkan, jika kebutuhan TV diberbagai tempat tersebut menyerbu bisnis TV anda, bisa banjir uang bukan.

Sehubungan banyaknya properti berupa rumah, penginapan, hotel bahkan gedung yang terus-menerus didirikan, tentu kedepannya akan membutuhkan fasilitas yang namanya TV tersebut. Ini peluang bagi anda yang mau memulai bisnis dagang TV. 

Katakanlah dalam 1 tahun sekali, lingkup satu kabupaten saja, dibangun 10 perumahan baru, 10 ruko, 5 rumah dinas baru, yang notabene butuh TV, dan kesemuanya itu mengorder TV kepada anda, berarti anda harus menyediakan 25 unit TV. Misalnya, 1 unitnya anda jual Rp. 1.500.000 dengan laba 500.000, maka laba keseluruhan yang anda dapatkan 500.000 x 25 yaitu Rp.12.500.000 laba bersih/tahun. Fantastis bukan! Itu baru 25 orang yang membutuhkan, dalam hitungan 1 tahun, dalam lingkup kabupaten. Bagaimana jika kurun waktunya tiap bulan, dalam lingkup nasional bahkan internasional? Anda tak bisa membayangkan laba bersih yang akan anda dapatkan bukan? terlalu banyak untuk dihitung. Namun STOP! berhenti berhayal, mulailah berkerja nyata. 

Ada beberapa tips sukses dalam memulai bisnis TV;
Hari pertama,
- Modal awal untuk membeli 2 unit TV = Rp.2.000.000,-
- Harga jual TV Rp.1.500,000 / unit (laba 500.000,-)
- Jika 2 unit terjual semua maka uang terkumpul Rp.3.000.000,-

Hari kedua,
- Berikutnya anda bisa beli TV 3 unit
- Jika terjual semua maka uang terkumpul Rp.4.500.000,-

Hari ketiga,
- Selanjutnya anda bisa beli TV 4 unit
- Jika terjual semua maka uang terkumpul Rp.6.000.000,- (Laba bersih Rp.2.000.000,-)
Dan seterusnya, anda bisa mengembangkannya sendiri.

Dengan demikian modal awal anda bisa kembali hanya dalam 3 hari. Waktu yang singkat untuk sukses dengan mudah. Namun ada hal yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu PROMOSI. Promosi adalah nyawa bagi bisnis anda, semakin gencar promosi maka semakin hiduplah bisnis anda. Lakukan promosi dari mulut ke mulut, memasang banner di depan rumah anda, dan lakukan promosi secara online melalui blog, website, atau media sosial seperti facebook, twitter, google plus, dll, untuk menjangkau konsumen yang jauh hingga luar negeri. Dengan demikian, maka target pasar anda akan menjadi semakin luas, tidak hanya sekabupaten, namun bisa jadi antar propinsi, hingga manca negara. Maka bersiaplah untuk menjadi sukses mulai dari sekarang. Selamat berbisnis, salam sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »