Peluang Usaha Jual Mobil Bekas

Diposting oleh On Jumat, Desember 19, 2014

 Mobil Bekas Hidup mewah dengan biaya murah terkadang menjadi alternatif kebanyakan orang yang ingin tampil beda minim biaya , ada juga orang yang ingin mengembangkan usaha dengan menambah alat transportasi namun uang kurang mencukupi dan masih banyak alasan lagi mengapa membeli mobil bekas jadi pilihan .

Peluang Usaha Jual Mobil Bekas
Jika melihat kejadian di atas , bisa kita ambil kesimpulan bahwa Jual Mobile bekas bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan . Banyaknya orang yang keluar dari pekerjaan dari jadi karyawan dan memilih menekuni jual mobil bekas.

Peluang Usaha Jual Mobile Bekas tergolong cerah , saya sendiri melihat semakin banyaknya dealer-dealer mobil bekas di kota kota besar bahkan di kota kecil . Tapi tetap saja, namanya usaha tentu atau kekurang dan kelebihanya . akan kita bahas dari sisi plus dan minusnya .

Modal Usaha Mobil Bekas :
Modalnya sangat besar , contohnya saja kita membli mobil bekas paling murah Rp.20 Juta , sementara harag mpbil yang sering di cari orang rata-rata berkisar Rp.80 Juta sampai Rp.100 Juta Ke atas.

Pengalaman Tentang Mobil :
Harus paham 100% kondisi mobile , Mana yang masih orisinil, Mana yang dempul/cat ulang, pernah tabrakan atau belum,mesinya bagus atau tidak dan lain sebagainya . semakin teliti maka semakin berkwalitas mobile yang kita dapat.  Harus berhati-hati dan cermat , karena kalau salah membeli maka bisa di pastikan kita akan rugi.
Solusinya , kita harus membangun jaringan yang baik , mengingat kunci untung atau rugi bisnis mobil bekas ini adalah pada saat membelinya , bukan saat menjualnya.

Kelebihan Bisnis Mobil Bekas :
Karena modalnya besar , maka pesaingnya sedikit , dengan demikian pergerakan kita lebih mudah .
Selisih keuntunganya besar , Untung 1 juta / Unit itu tergolong sangat kecil sekali.
Resiko kerugian sangan minim , asal kita sabar dan kemampuan teknis menguasai .

Demikian uraian singkat tentang peluang usaha mobil bekas , mudah-mudahan bisa memberi inspirasi . Sebagai contoh bagaimana memulainya :
1. Siapkan uang setidaknya Rp. 100 Juta
2. Belihlah Mobil seharga di bawah Rp.100 Juta.
3. Setelah itu rawat baik-baik mobil tersebut , benahi yang yang kurang baik , pokoknya buat sebaik mungkin .
4. Total semua biaya yang di keluarkan , harga pokok,harga service , harag perawatan .
5. Tentukan harga .
6. Mulai menjual .

Simpel elegan dan menguntungkan .  Ikuti Terus " Cara Gampang Dapat Uang "

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »