Keuntungan Bisnis Karaoke

Diposting oleh On Senin, Desember 22, 2014

Semakin modern sebuah peradaban manusia , semakin sibuk orang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya . Persaingan yang ketat sering menjadikan orang stres dalam mengerjakan sesuatu . di saat itu manusia butuh hiburan untuk mengusir pengatnya pikiran . Semua orang bisa setres tapi tidak semua orang stres punya uang . Karaoke bisa menjadi alternatif hiburan dengan sedikit uang , mungkin inilah sebabnya mengapa bisnis karaoke terbilang bisnis yang menjanjikan .

Keuntungan Bisnis Karaoke
Pada prinsipnya bisnis karaoke itu tidak memerlukan banyak modal , juga tidak terlalu beresiko , karena Perlengkapanya bisa di jual lagi jika suatu saat bisnis karaoke yang di kelola itu mati . Contohnya Gedung untuk karaoke,sound system ,meja kursi dll itu bisa di jual lagi . Di samping resiko yang ringan , operasional bisnis karaoke juga murah , karena hanya membayar listrik saja . Jika di lihat dari resiko dan keuntungan yang di dapat , sepertinya tak sebanding antara modal dengan keuntunganya . Jelas keuntunganya lebih besar dari modalnya .

Bagaimana cara memulai bisnis Karaoke ? Berikut ini perincian secara global.
1. Biaya Sewa Gedung
2. Perlengkapan Ruangan
3. Sound System
4. Dekorasi Ruangan
5. Karyawan
6. Listrik dll
Jika di total , untuk karaoke kelas kecil dengan kapasitas 10 ruangan ukuran 2 meter persegi saja , kira kira hanya skitar 200 juta .

Kalkulasi keuntungan per hari :
Ada banyak metode pengelolaan dalam bisnis karaoke , ada yang bayar per jam, bayar perlagu dll. Jika kita menggunakan model biaya perjam di mana setiap jamnya di tarip Rp.100.000 maka pendapatan kita kira-kira Rp.100.000 x 10 Ruangan = Rp.1.000.000 / Jam , jika kita buka selama 12 jam maka penghasilan kita kira-kira Rp.1.000.000 x 12 = Rp.12.000.000 .

Selain kita mengambil laba dari karaoke , kita juga bisa mengambil laba dari penyediaan makanan dan minuman . Buat satu paket , karaoke dan cafe . dengan demikian Bisnis karaoke sangat menjanjikan . Sepertinya sana sini serba untung .

Peluang Pasar .
Bisnis hiburan seperti karaoke masih memiliki peluang pasar yang sangat besar , kehidupan semakin modern, permasalahan semakin komplek, menjadikan orang stres , dan butuh hiburan , Karaoke bisa menjadi solusi menghilangkan stres , dengan biaya murah bisa banyak orang .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »