Jenis Bisnis Properti Menjanjikan

Diposting oleh On Rabu, Desember 17, 2014

Jenis Bisnis Properti Menjanjikan

Jenis Bisnis Properti Menjanjikan - Bisnis properti sudah lama di minati oleh para pemain investasi , dan semakin hari semakin banyak yang masuk ke area bisnis properti ini , apa saja jenis bisnis properti yang menjanjikan , baik di waktu sekarang ataupun yang akan datang . Berikut ini ada 5 Jenis bisnis properti yang menjanjikan .
1. Pasar Properti Goodwill
Bisnis seperti ini biasanya di lakukan pada sektor perhotelan dan apartemen sewa yang di kelola oleh tim khusus . Artinya pemodal bukan hanya membeli tanah dan bangunan , tapi juga menganggar semua pelayanan , selain sewa hotel dan aparteman , bisnis lainya yang serupa adalah sewa kondotel,villa,service apartemen dan rumah sakit,sekolahan dll.

2.Pasar Properti Di Sewakan .
Bisnis model ini contohnya adalah rumah,ruko,rukan,townhouse,apartemen,kos-kosan yang sifatnya jangka panjang . Bisnis pasar properti biasanya di kelola oleh pengembang ,investor institusi dan perorangan .Dengan membangun lalu menyewakan,investor akan mendapat keuntungan dari sewa properti ,nilai tambah dari selisih tanah dan apresiasi dari kenaikan harga sewa properti.Investasi seperti ini bisa di sebut juga Investasi aktif.

3.Pasar Properti.
Ruko,Rumah,Rukan,Townhouse,Aparteman secara umum di bagi Dua sekunder dan Primer. Yang membedakan dari keduanya adalah penjualan yang berdasar pesanan dan penawaran . Pasar properti primer di pengaruhi oleh harga bahan bangunan ,suku bunga kpr dll. Sedangkan Pasar skunder di pengaruhi oleh sosial ekonomi ,kependudukan dan musiman .

4. Properti Tanah Kavling .
Selain membangun perumahan,ruko,hotel,villa dll pengembang juga menjual tanah kavling kepada konsumen yang ingin mendesain rumahnya sendiri. Oleh karenanya tidak jarang investor perorangan berinvestasi tanah kavling di kawasan perumahan yang di bangun pengembang . Tak jarang mereka menjual kembali tanah tersebut setelah harganya melambung tinggi.

5.Pasar Tanah .
Properti jual tanah , atau membangun rumah kemudian untuk di jual lagi , merupakan salah satu bisnis investasi . Dengan membeli tanah dan mendirikan banguanan ,memugar lalu menjualnya maka akan ada dua hasil yang akan di peroleh . Nilai tambah dari harga tanah mentah yang di beli dan harga bangunan di atas tanah yang di beli .

Buat pembaca sjuta.com , apapun bisnisnya memang mudah di jalankan , bisnis properti tidaklah sulit untuk di kembangkan selama pelaku tadi punya uang untuk di buat membeli tanah dan mendirikan bangunan .  Lalu bagaimana jika rumah saja masih kontrakan , penghasilan masih pas-pasan , apakah cocok menekuni bisnis ini ? Akan di bahas dalam artikel lain di website sjuta.com .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »