Jasa Permak Pakaian Jadul Jadi Gaul

Diposting oleh On Rabu, Desember 24, 2014

Juta an peluang bisnis di sekitar kita untuk membangun usaha , jika di pikir lebih dalam lagi sebenarnya bisa di bilang tak ada alasan bagi orang yang mengatakan diri sebagai pengangguran . Fakta dan realita yang ada masih membuktikan bahwa peluang kerja itu selalu ada dan terbuka untuk siapa saja . Kaya miskin, bodoh atau pinter , kecuali hanya orang yang malas saja .

Jasa Permak Pakaian Jadul Jadi Gaul
Untung jutaan setiap hari bukanlah mimpi , semua bisa di capai selama kita mau memulai dan menekuni apa yang sudah kita yakini bahwa apa yang kita kerjakan sekarang ini adalah takdir ILLAHI . Dengan demikian kita bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mengembangkan dan menjaga serta mengelola usaha yang kita jalani .

Semakin hari semakin banyak orang yang lahir , berarti semakin hari semakin banyak pakaian yang di butuhkan . Tidak semua orang itu terlahir kaya , ada juga yang terlahir miskin . Jangankan untuk beli pakaian baru dengan model baru , untuk makan saja sulitnya setengah mati . Tapi bagaimanapun watak manusia selalu ingin tampil beda atau setidaknya bisa mengikuti trend yang ada .

Di sinilah peran Permak pakaian di butuhkan , dengan layanan permak pakaian maka semua orang bisa mengikuti trend mode yang ada tanpa mengeluarkan banyak biaya . Mermak celana, mermak baju , bahkan di luar negeri adalah istilah mermak wajah ( operasi plastik ) , mermak menjadi alternatif yang di pilih banyak orang , dengan berbagai alasan . Misalnya karena tidak punya uang, karena ukuran yang kebesaran atau kekecilan, atau sekedar ingin mengekspresikan diri dengan desain sendiri .

Bagaimana caranya membangu usaha permak ? Berikut ini beberapa cara membuka usaha vermak baju jadul jadi gaul versi sjuta.com .
1. Ketrampilan jahit ( wajib)
2. Mesin Jahit ( Wajib)
3. Ruangan Kerja ( Wajib)
4. Perlengkapan ( listrik,benang,kain dll ) .
Kalkulasi keuntungan Usaha Permak .
1. Kursus jahit Rp.1.000.000
2. Mesin Jahit Bekas : Rp. 5.000.000
3. Sewa Kios : Rp.5.000.000
4. Perlengkapan : Rp.2.000.000
Total Modal : Rp.13.000.000
 Keuntungan bersih/hari:
1. Harga permak = Rp.10.000 / Baju .
2. Sehari permak 100 Baju.
Total = Rp.10.000 x 100 = Rp.1.000.000 / Hari .
Untuk mencapai 100 baju / hari tidaklah sulit , asal tahu dan mau belajar bagaimana cara mempromosikan ,kemudian mengerjakan, kalaupun ingin mengangkat karyawan ya di angkat saja , yang penting tidak merugikan .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »