Dapat Penghasilan Dari Googleplus

Diposting oleh On Selasa, Desember 16, 2014

Dapat Penghasilan Dari Googleplus
Berikut ini artikel seputar bisnis online dengan modal kecil menggunakan layanan googleplus . Sebuah layanan online yang di sediakan gratis oleh raksasa internet google.com . Ikuti beberapa wawasan di bawah ini .

Tak perlu saya jelaskan panjang lebar  tentang kredibilitas Google dalam dunia bisnis internet . Bisa di bilang google rajanya bisnis online , sebelum akhirnya bermunculan berbagai jenis bisnis online yang sama menggunakan cara berbeda . Saya tidak akan membahas tentang bagaimana perusahaan besar seperti facebook,twitter, google mengelola bisnisnya . Di sini akan saya sampaikan tentang bagaimana mendapatkan manfaat berupa keuangan dari layanan yang mereka berikan . Jika sebelumnya sudah perna di tulis oleh +ABU NAWAS terkain mendapatkan penghasilan dari facebook , Penghasilan dari twitter , Penghasilan Dari Blogger , Sekarang saatnya kita bahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan  dari Google Plus ? . Oke langsung saja ikuti langkah berikut ini :

1. Pastikan anda sudah memilik akun gmail , jika belum punya silahkan anda buat dulu account gmail di www.gmail.com . Usahakan account anda terverifikasi dengan nomor handphone demi keamanan .
2. Jika sudah punya account gmail , silahkan anda masuk kelayanan Googleplus . Biasanya sudah ada langsung satu paket dengan akun gmail .
3. Langkah selanjutnya adalah membuat halaman bisnis di googleplus , karena ini sifatnya hanya informasi singkat saja , silahkan anda cari panduan bagaimana membuat halaman bisnis googleplus .

Jika ketiga langkah tadi sudah di lakukan , tiba saatnya tahap pengelolaan halaman bisnis dari googleplus , caranya adalah .
1. Mencari pengikut sebanyak banyaknya , minimal ada 1000 pengikut .
2. Update dengan rutin halaman bisnis anda, bisa dengan obrolan atau nulis artikel , aploud foto dan video .
3.Pastikan bahwa halaman bisnis anda aktif , dengan cara mengecek berapa orang yang membri plus,komentar dan interaksi lainya .

Jika sudah terlihat stabil dan banyak pengikut yang tertarik, langkah berikutnya adalah menjadikan halaman bisnis tadi  sebagai ladang uang , caranya
1. Tawarkan layanan iklan , yang bisa menarik pengikut untuk pembeli , misalnya jasa iklan update status atau kirim pesan pribadi kepada pengikut halaman bisnis anda .
2. Menjual backlink halaman bisnis gplus anda kepada web bisnis yang membutuhkan .
3. Menjual produk anda sendiri atau menjual produk afiliasi.
4. Menjual halaman bisnis yang anda kelola sendiri.
Dan masih banyak lagi peluang bisnis yang di dapatkan dari layanan googleplus ini , kita tinggal mengatur saja .
Perlengkapan yang di butuhkan :
1. Rekening Bank , untuk menerima bayaran sewaktu waktu bisnis yang kita tawarkan laku .
2. Nomor Handphone,Aplikasi Chating seperti BBM,LINE,WECHAT,WHATSAPP dll.

Jika langkah di atas di lakukan dengan benar maka seiring waktu berjalan akan mulai terasa hasilnya , di perlukan kesabaran dan ketelatenan , yang paling penting ketrampilan komunikasi yang baik .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »