Cara Dapat Penghasilan Dari Twitter

Diposting oleh On Selasa, Desember 16, 2014

Cara Dapat Penghasilan Dari Twitter

Cara Dapat Penghasilan Dari Twitter -  Berikut ini adalah cara paling simpel dan praktis memanfaatkan peluang usaha yang ada di twitter . Situs microblogging terbesar di dunia .

Sudah menjadi rahasia umum , bahwa situs microblogging satu ini cukup memiliki banyak pengguna , sekaligus situs terupdate sedunia . Di situs ini bisa kita temui dengan mudah apa saja yang lagi ngtrend di dunia, bisa dengan mudah kita temui update status selebriti,politikus dan tokoh masyarakat lainya .

Dengan pengguna yang hampir mencapai 300 juta , twitter tidak bisa di pandang sebelah mata , dengan 300 juta pengguna tadi kita bisa memanfaatkanya untuk meraih pasar online melalui internet . Kalkulasinya sederhana , andai kita ingin mencari pembeli di twitter maka secara tidak langsung kita punya 300 juta kesempatan dagangan kita laku terjual . Lalu bagaimana caranya untuk memulai bisnis melalui twitter ini dan dapat penghasilan dari twitter .

1. Buatlah email dulu untuk mendaptarkan diri ke twitter.
2. Buat account twitter.
3. Lengkapi profile anda .
Sampai langkah ini anda sudah memulai tahap pertama untuk mendapatkan hasil dari twitter , dengan membuka account di situs tersebut , selanjutnya adalah memaksimalkan langkahnya .
1. Mencari topik yang sesuai bisnis anda , cara buat Taggar yang sesuai dengan bisnis anda misalnya #Jual-rumah , #Jual-mobil ,#Jual-apartemen dan lain sebagainya , jangan lupa beri tanda # di setiap kalimatnya .
2. Follow orang-orang yang tampil di beranda hasil Taggar tadi .
Dengan kedua langkah ini maka anda secara otomatis bergabung dengan orang yang memiliki kebutuhan sama , inilah kesempatan yang yang bagus untuk menawarkan barang secara cepat kepada orang yang tepat .

Selain langkah di atas , masih banyak lagi trik trik lainya untuk mempertajam bisnis online anda , di antaranya menambah follower,auto update,auto pavorite, memanfaatkan trading topik, video,foro dll . semua akan di bahas di sini .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »