Bisnis Toples Hias

Diposting oleh On Jumat, Desember 19, 2014

Bisnis toples hias merupakan ide sederhana yang cemerlang. Pasalnya, hanya dengan bermodal toples anda bisa menjadi juragan dengan income jutaan rupiah perbulannya. Anda tak perlu khawatir tidak laku, sebab bisnis toples hias masih jarang pesaingnya, bisa jadi di satu kecamatan bahkan kabupaten hanya anda yang menjalankan bisnis ini. Kemudian sasaran pasar kita adalah para wanita atau ibu rumahtangga yang notabene mudah tertarik dengan pernak-pernik rumah tangga. Sehingga, jika anda ulet dan mau menekuni bisnis ini, sungguh suatu kemujuran tersendiri bagi anda.
Bisnis Toples Hias
Bila biasanya kita melihat toples kaca atau plastik memiliki desain hampir mirip, maka anda bisa menyulapnya  dengan sedikit sentuhan kreatif dengan menghias baik toples dan atau tutupnya dengan berbagai macam hiasan misalnya dengan monte, renda, pita, karakter kartun, bentuk shio, hewan, tumbuhan dan lain sebagainya. Bisa anda kerjakan sendiri jika memang anda memiliki bakat di bidang itu, jika tidak, anda bisa menyewa tenaga kreatif orang yang ahli dibidang tersebut.

Untuk harga bisa anda sesuaikan dengan besar-kecilnya toples, keindahan hiasan, dan kerumitan produksinya. Anda bisa menjual perbiji dan atau perpaket dalam bentuk parsel agar lebih menarik pembeli. Promosikan baik offline (dari mulut ke mulut, dan atau membuka toko toples hias) maupun online (Facebook, tweeter, google plus dll, sertakan fotonya).

Toples hias ini tidak hanya untuk wadah kue, melainkan juga bisa untuk barang koleksi, hadiah, serta souvenir cantik diberbagai moment special.

Bagaimana? anda tertarik? silahkan mencoba. Salam sukses

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »