Bisnis Singkong Hingga Tour Ke Hongkong

Diposting oleh On Minggu, Desember 28, 2014


Bisnis singkong labanya bisa untuk tour ke hongkong. Bisa dibayangkan betapa banyaknya keuntungan yang bisa anda kantongi dengan hanya bisnis singkong. Jangan melihat singkongnya, tapi nilai jualnya. 

Singkong adalah makanan tradisional yang mulai banyak penggemarnya. Pasalnya singkong masuk dalam kategori makanan sehat dan alami. Seiring maraknya deklarasi makanan sehat dan efek makanan siap saji, maka singkong muncul sebagai menu solusi dengan aneka ragam olahan dan cita rasanya yang mendunia. Dengan demikian singkong tak hanya sebagai menu lokal namun juga internasional. Ini peluang besar bagi anda yang mau memulai agrobisnis singkong.

Untuk memulai tak perlu pikir panjang, tak perlu modal jutaan, jangan takut gagal, karena anda belum mencoba. Cukup memanfaatkan pekarangan rumah sebagai lahan menanam pohon singkong, hanya itu saja. Dan saat panen tiba anda tinggal memasarkan singkong ke pasar, menaruhnya di tukang sayur, atau bisa juga melayani pembelian langsung dirumah anda. 1 kg singkong bisa anda jual Rp.3000,- . Satu pohon singkong bisa berbuah 10 kg, So betapa banyak keuntungan yang akan anda peroleh. Mari kita hitung bersama;

- 1 pohon = 10 kg
- 100 pohon = 1000 kg
- 1 kg = Rp.3000,-
- 1000 kg = Rp.3.000.000,-

Maka dengan hanya 3 x panen anda sudah bisa tour ke Hongkong, dengan hanya jual singkong. Sangat mudah bukan untuk bisa sukses bermodal pekarangan rumah dengan tanaman singkongnya. Tunggu apa lagi, segera mulai sebelum di dahului tetangga anda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »