Bisnis Sampingan - Mobil Carter

Diposting oleh On Selasa, Desember 30, 2014



Bisnis mobil carter jangan diremehkan. Bisnis sampingan mobil carter juga merupakan peluang usaha dengan income menjanjikan, apalagi jika musim liburan atau musim mudik, bisa laris manis itu yang namanya mobil carter. Dulu anda ingin punya mobil, menabung sekian lama hingga akhirnya bisa beli mobil. Pakai mobil jika hanya ada keperluan, selebihnya mobil facum alias nganggur. Daripada mobil anda jadi pengangguran, alangkah lebih baiknya suruh ia bekerja untuk anda, sebagai mobil carter. Ide cemerlang bukan?!

Persiapan
Yang perlu anda persiapkan sebagai penyedia mobil carter, tentunya adalah mobil, sopir yang dapat dipercaya dan telah memiliki SIM A, dan mendaftar asuransi kendaraan (sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada mobil anda).

Memulai Bisnis
Anda bisa memulai bisnis carter ini hanya dengan menempel banner di depan rumah "Sedia Mobil Carter", kemudian promosi dari mulut ke mulut pada kerabat, teman, rekan kerja, dan tetangga. Promosi sangat diperlukan agar usaha carter anda laris manis di boking pelanggan.

Menentukan Tarif
Dalam menentukan tarif, sesuaikan dengan jauh dekatnya jarak serta lamanya waktu sewa. Atau anda bisa bercermin kepada para penyedia carter yang telah ada. Berikan pelayanan yang simpel kepada pelanggan dalam menetapkan tarif, artinya ketika anda menetapkan tarif carter usahakan telah menjadi satu kesatuan antara biaya sewa mobil, sopir, dan bensin. Sehingga Pelanggan dimudahkan dengan hanya membayar sekaligus, tanpa ada embel-embel biaya lain dibelakang.

Dengan demikian mobil anda tak akan bosan karena harus parkir di garasi terus, dan andapun mendapatkan penghasilan sampingan dari hasil kerja mobil anda. Ini peluang besar bagi anda, manfaatkan sekarang juga, sebelum anda di dahului oleh tetangga anda. Selamat berbisnis, semoga sukses.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »