Bisnis Rumahan Solusi Pengangguran

Diposting oleh On Kamis, Desember 25, 2014

Bisnis rumahan adalah bisnis paling simple bagi siapa saja mau menekuni. Tak perlu keluar rumah, tak perlu modal mewah, namun bisa untung berlimpah, hanya dengan menjalankan bisnis rumahan. Saat ini anda pengangguran, bosan dirumah terus, maka manfaatkan keberadaan anda di rumah dengan kerkreasi dan berbisnis. Jangan kira orang yang setiap hari berangkat pagi pulang petang untuk mencari uang selamanya senang, mereka manusia biasa yang juga bisa jenuh bahkan capek dengan kegiatannya itu, inginnya istirahat dirumah dan santai. Namun kebutuhan yang mendorong mereka harus demikian, mereka harus menjemput uang. Namun tidak bagi anda jika anda mau menjalankan bisnis rumahan, uang yang akan datang kepada anda yang tengah bersantai dirumah. Betapa istimewanya anda.

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat menuntut masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif dalam mendapatkan penghasilan. Tak ada salahnya bisnis rumahan anda jadikan sebagai mata pencaharian

Menjalankan bisnis rumahan tentu memberikan banyak keuntungan bagi para pelakunya. Tak heran bila kini banyak masyarakat yang memilih bisnis rumahan, dibandingkan menjadi karyawan. Berikut keuntungan dari bisnis rumahan;

1. Modal kecil
Memulai bisnis di rumah dapat menekan modal usaha dan biaya produksi, pasalnya anda cukup memanfaatkan teras rumah atau garasi sebagai lokasi usaha, dan perabotan rumah tangga sebagai peralatan usaha, juga memanfaatkan tenaga kerja dari keluarga.

2. Hemat waktu dan ruang
Bisnis rumahan memudahkan anda dalam membagi waktu antara bisnis dan keluarga. Jika anda ibu yang memiliki anak kecil, maka dengan membuka bisnis rumah anda tetap bisa berbisnis sambil bermain dengan sikecil. Sungguh kebahagiaan tiada tara, dapat uang penghasilan tanpa harus jauh dari buah hati.

3. Bebas tak tak ada ikatan
Bisnis rumahan sangat fleksibel, tak perlu terburu memulai karena tak akan ada bos yang marah bahkan memecat anda, sehingga anda bebas mengatur waktu kerja. Namun begitu anda harus disiplin dengan diri anda sendiri agar usaha rumahan anda tidak macet di tengah jalan.

4. Mudah dalam pengontrolan
Menjalankan usaha dirumah secara tidak langsung memudahkan anda untuk mengontrol secara langsung jalannya usaha, mulai dari produksi, kualitas produk hingga penjualan.

5. Memberikan kepuasan tersendiri
Ada dua kepuasan yang akan anda dapat dengan menjalankan bisnis rumahan, yaitu kepuasan karena mengantongi omzet besar tiap bulan, dan kepuasan batin karena pemilik usaha berhak menjadi pemimpin bagi bisnisnya sendiri.

Tunggu apa lagi, jangan menunda keuntungan yang sudaj jelas di depan mata. Mulai sekarang juga, sebelum di dahului pesaing anda. Salam sukses

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »