Bisnis Properti Masuk Desa

Diposting oleh On Kamis, Desember 18, 2014

Bisnis Properti Masuk Desa - Jaman sudah mulai maju nyari tidak ada beda antara ekonomi kota ataupun desa , kecuali hanya pada cara pengelolaanya . Masyarakat kota mungkin bisa lebih sedikit maju jika di banding dengan masyarakat desa . Perbedaan ini kian menipis , semenjak bangsa kita mulai mengadakan pemerataan pembangunan infrastruktur. jalan,jembatan, telekomunikasi dll .

Bisnis Properti Masuk Desa

Dengan di bangunya infrastruktur sedemikian cepat dan pesat , membawa banyak manfaat bagi masyarakat , harga tanah kian mahal karena jalan di bangun , harga barang murah karena transportasi mudah . Di sinilah awal dari bisnis properti bisa kita jalankan . Bagaimana caranya ?

Berikut ini peluang usaha properti yang bisa kita jalankan di desa .
1. Menjual tanah kavling .
2. Menyewakan Ruko
3. Mengontrakan rumah
4. Menyewakan Sawah
5. Menyewakan Kebun
Dan masih banyak lagi lainya .

Bagi masyarakat desa membangun bisnis properti tidaklah sulit , karena pada umumnya mereka sudah memiliki modal dasar berupa tanah yang luas hasil warisan , ini bisa menjadi modal pertama yang sangat potensial . Tanah yang luas di buat bangunan dengan arsitektur yang memukai , setidaknya di alihkan fungsi menjadi villa umpamanya . Tanah yang luas di buat bangunan , rumah kavling dan lain sebagainya .

Masalah pemasaran tak perlu kawatir , penduduk kota makin hari makin padat , masyarakat kota sudah mulai mencari lokasi baru untuk melanjutkan hidup . Teknologi sekarang sudah semakin maju , biaya transportasi terjangkau,komunikasi mudah juga sudah bisa di rasakan oleh masyarakat banyak , baik desa ataupun kota . Kini saatnya Bisnis Properti Masuk Desa , tinggal kita bagaimana memanfaatkanya .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »