Bisnis Kayu Jati Emas

Diposting oleh On Senin, Desember 29, 2014



Bisnis kayu jati emas merupakan agrobisnis dengan peluang usaha cemerlang yang omzetnya puluhan hingga ratusan juta. Sangat cocok bagi anda yang tinggal di desa yang notabene memiliki pekarangan luas. Kebanyakan orang desa yang memiliki pekarangan luas, membiarkan saja lahannya kosong ditumbuhi ilalang dan semak belukar. Padahal jika mau mengelola, tanah mati tersebut justru akan membawa anda menjadi jutawan. Salah satunya dengan menanaminya pohon jati.

Pohon jati sangat langka keberadaannya, sedangkan peminatnya sangat banyak. Ini merupakan peluang besar bagi anda yang mau membudidayakan pohon jati. Pilihlah bibit pohon jati emas yang pertumbuhannya relatif cepat dibanding jati super, sehingga anda bisa lebih cepat merasakan manisnya omzet panen. Anda bisa mendapatkan bibitnya dengan gratis di kantor pertanian. Tinggal minta saja, kemudian anda tanam di pekarangan rumah. Tak perlu repot sebagaimana bertanam pada umumnya. Anda sudah bisa memanen jati emas saat usianya 5 tahun atau lebih. Sangat mudah bukan.

Analisa Omzet;
- Tahun 2015 menanam 100 bibit jati emas
- Tahun 2020 panen 100 pohon jati emas
- Harga jual 1 pohon Rp.1.000.000,-
- Harga jual 100 pohon Rp.100.000.000,- (seratus juta)

Dengan demikian hanya dalam 5 tahun bertanam jati emas, anda dapat meraup untung hingga Rp.100.000.000,- bahkan bisa lebih. Segera mulai sekarang juga, sebelum didahului tetangga anda. Selamat ber-agrobisnis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »