Bisnis Jual Tongsis

Diposting oleh On Senin, Desember 22, 2014

Jamanya jaman narsis , ada yang bilang jamanya selfie atau apalah istilahnya , pokoknya jamanya orang suka memoto diri sendiri entah untuk di simpan atau untuk di publikasikan . Kondisi seperti bisa kita manfaatkan untuk peluang bisnis Jualan Tongsis . Apa sih tongsis ? Itu loh tongkat penjepit handphone untuk mengambil foto sendiri .

Bisnis Jual Tongsis
Bagaimana memanfaatkan trend selfie sebagai ladang bisnis ?
1. Kita beli beberapa tongsis
2. Jual kembali
3. Kita dapat untung dari selisih harga beli dan jual yang kita lakukan .

Tipe tongsis yang bagaimana yang laris manis di pasaran , dan bisa menghasilkan jutaan ?
Berikut ini ada salah satu tipe tongsis yang lumayan laris manis di pasaran , namanya Monopod For Handphone Small Holder Tongsis Hitam .

Monopod For Handphone Small Holder - Tongsis Hitam
Untuk Smartphone 5.5-7.7 cm
Panjang Tongkat 22 cm
Cocok untuk iPhone ,Galaxy S3-S4 Mini,HTC & Blckberry z10
Harga : Rp.89.900

Dengan monopod for handphone small holder kita bisa mengabadikan moment penting saat berkumpul bersama teman atau keluarga. Dengan monopod kita bisa dengan mudah mengabadikan foto ,mengambil foto sendiri tanpa perlu bantuan orang lain , Selain Monopod small holder , juga ada monopod Big holder cocok di gunakan saat berpergian .
Small Holder
Monopod for Handphone Small Holder dapat digunakan untuk lebar smartphone yang memiliki ukuran 5.5 sampai 7.7 cm. Monopod for Handphone Small Holder cocok untuk digunakan sebagai holder smartphone seperti iPhone, Samsung Galaxy S3-S4 Mini, HTC, Blacberry Z10 dan smartphone lainnya yang memiliki ukuran sedang. Warna small holder sesuai persediaan.
Mudah Digunakan
Monopod for Handphone Small Holder sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu memastikan lebar smartphone Anda cocok dengan ukuran holder. Monopod for Handphone Small Holder memiliki panjang awal tongkat sepanjang 22 cm dan panjang ketika di extend menjadi 10 cm. Monopod for Handphone Small Holder didesain khusus untuk smartphone, tidak dianjurkan untuk pemakaian untuk DSLR karena memiliki ukuran dan berat yang berbeda.

Kalkulasi Keuntungan Jual Tongsis :
Harga Beli : Rp.89.900/@
Harga Jual : Rp. 250.000/@
Keuntungan : Rp. 160.100 /@

Jika sehari kita mampu menjual 10 unit saja maka keuntunganya Rp.160.100 x 10 = 1601.000
Peluang pasar masih sangat besar , trend tongsis sampai sekarang hanya masih berlaku di kota-kota saja , dan belum masuk desa . Harga tongsis ini biasanya sekitar Rp.479.000 , namun sekarang sudah turun karena ada diskon 81% . kita bisa memanfaatkan selisih harga dari diskon tadi , untuk mengambil keuntungan saat tongsis di jual kembali .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »