Bisnis Jasa Potong Rambut

Diposting oleh On Rabu, Desember 24, 2014

Untuk mendapatkan penghasilan satu juta /hari sebenarnya tidak butuh pendidikan tinggi apalagi harus nyogok birokrasi dan jilat sana jilat sini. Jika memang kita sudah punya potensi ,kelola saja potensi yang kita punya . Dan jika memang harus belajar ya harus belajar agar kita punya potensi yang bisa untuk bekal selama hidup di dunia syukur sampai akherat nantinya .

Bisnis Jasa Potong Rambut
Trend potongan rambut sudah lama ada , malai dari yang jadul sampai yang gaul , mulai mode import sampai gaya eksport . Cepak , Botak ,Gondrong sampai yang jabrik,jebrak dll . Jika di pandang dari segi kemanusiaan itu wajar , sekali lagi memang watak manusia yang selalu ingin tampil beda . Tapi jika kita memandang dari segi ekonomi , inilah kesempatan untuk mendapatkan hasil melimpah dari jasa potong rambut .

Semakin maju sebuah peradaban semakin sibuk orang melakukan perkejaan , sampai lupa atau tidak sempat menjaga penampilan salah satunya rambut . Jasa potong rambut memberi kesempatan bagi mereka yang ingin punya penampilan oke dalam waktu singkat , dengan harga murah . Salon memang sudah ada tapi apa semua orang mampu membayarnya .

Kalkulasi keuntungan dari jasa potong rambut :
1. Peralatan Cukur : Rp. 2.000.000
2. Sewa Ruangan : Rp.3.000.000 / Tahun .
3. Tarip Potong Rambut : Rp.10.000 / @
Jika sehari kita mampu memotong rambut sampai 100 Kepala , berarti 100 x Rp.10.000 = Rp.1.000.000 / Hari .

Waktu waktu tertentu mungkin potong rambut akan tanpa sepi, kecuali pada hari raya, masukan sekolah dll akan rame sekali, prinsip ini tidak berlaku di masa sekarang . Manusianya semakin hari semakin bertambah banyak . sementara tukang cukurnya belum tentu setahun sekali bertambah . Dengan melihat realita yang seperti itu , maka peluang usaha potong rambut masih sangat besar .dan untuk mendapatkan penghasilan Rp.1.000.000 / hari juga sangat mungkin . Hehehe apalagi kalau yang buka potong rambutnya adalah cewek cantik hehehehehehe.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »