Bisnis Agen Properti Online

Diposting oleh On Rabu, Desember 17, 2014

Bisnis Agen Properti Online
Bisnis Agen Properti Online - Jual Beli properti secara online lewat internet sudah banyak di jalankan oleh start-up global , bahkab tahun belakangan ini raksasa start-up luar negeri semangat melakukanya di di indonesia , berinvestasi dengan modal besar sekaligus membuat website untuk menjual/menyewakan rumah,kiso,ruko apartemen hingga rumah kost dll.Kalau di jakarta biasa di sebut KOST HARIAN JAKARTA  . Peluang bisnis Agen properti masih terbuka lebar , dengan membuat sebuah webmarketing properti di internet , dengan biaya hemat melalui konsep berbeda . Terlebih lagi jika di dukung dengan tenaga webmaster yang ahli dalam dunia internet marketing .

Berikut ini beberapa peluang bisnis agen properti secara online :
1. Mencari rumah atau properti scondary market ( Rumah Bekas )
2. Lokasi properti setrategis untuk di beli kemudian di jual kembali
3. Mencari properti dengan harga murah
4. Kerja sama dengan agen properti
5. Memanfaat informasi di media lokal ,( koran,majalah,internet ) untuk di pasarkan lagi.
6. Mengajukan permohonan pinjaman untuk menambah modal.
7. Menjalankan pemasaran secara online  ataupun offline / konvensional /manual .

Masih banyak lagi cara untuk memulai bisnis properti, baik secara online ataupun offline , yang di perlukan adalah mengetahui seluk beluk bangunan,harga pasaran sekaligus mengetahui lokasi-lokasi setrategis yang memiliki prospek baik kedepanya .

Selain membuat Agen properti yang menjual produk orang lain , kita juga bisa menjadi devloper untuk usaha properti milik kita sendiri . Dengan memanfaatkan informasi di sekitar kita baik secara online ataupun offline . Misalnya membuat kavling,rumah,apartemen,perkantoran,kost, ruko dll . Sesuai kemampuan modal yang anda miliki . Asal kita teliti dan jeli dalam memilih properti yang akan kita target , kesuksesan sudah di depan mata .

Banyak yang sukses di bidang bisnis ini walau di mulai dengan modal minim , tapi juga tidak sedikit yang hancur di dalam bisnis ini , karena terlalu berspekulai atau kurang jeli dan teliti dalam memilih properti yang di jalankan .

Untuk mengantisipasi kegagalan dan kehancuran , ada beberapa langkah yang harus di lakukan , di antaranya anda harus mengetahui dasar dasar bisnis properti , bisa melalui artikel di internet, konsultasi dengan ahli,buku-buku. Selain itu anda juga harus mengembangkan kerja sama dengan pemain bisnis properti , membangun komunikasi,negoisasi, dan selalu mencari tahu siapa saja orang yang terlibat dalam bisnis tersebut :
1. Pemilik tanah
2. Pemodal
3. Kontraktor
4. Suplier Bangunan
5. Arsitek
6. Birokrasi tata ruang kota
7. Lingkungan
8. Prospek/Target Calon Pembeli
9. Perbankan .

Dari berbagai aspek di atas bisa anda pahami , bahwa bisnis properti itu sangat menjanjikan , baik dengan modal besar ataupun modal kecil , bahkan tanpa modal sekalipun . Peluang bisnis properti secara online masih terbuka lebar , internet semakin hari semakin maju, internet bukan hanya di kota saja, sekarang sudah mulai masuk desa , artinye bisnis properti juga bisa di lakukan di desa-desa . Semua bisa terlaksana manakala ada pengetahuan dasar sekaligus mental untuk memulai mengelola dan sukses .
Demikian uraian singkat tentang Peluang Bisnis Agen Properti Online . Salam Sjuta.Com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »